It Begins in March

Hai. Saat ini hanya kata inilah yang ingin saya ucapkan kembali. Setelah selama beberapa waktu saya tidak  aktif menulis lagi di blog. Terakhir kali saya menulis blog seingat saya sekitar satu tahun yang lalu, ketika baru saja masuk kuliah. Saat ini tidak terasa sudah tahun kedua saya di Universitas . Betapa waktu berjalan begitu cepat tanpa terasa.

Saya rindu menulis lagi. Rindu membaca ulang postingan saya dan kemudian bergumam sendiri "Aduh, postingannya  koq malu-maluin ya?" :P.Saya juga rindu memamerkan postingan baru saya pada karib yang sudah mumpuni di dunia blogging, yang sebenarnya juga salah satu inspirator saya :).

Saya harap saya dapat menyajikan tulisan yang sedikit menyenangkan di sini. Saya tidak menguasai teknik penulisan ilmiah, jadi kemungkinan tulisan saya  nanti hanya tulisan yang ringan-ringan saja, tetapi saya harap tulisan saya tetap berguna bagi siapa saja yang membacanya :).

Terima Kasih bagi siapa saja yang sudah mampir di sini. Regards

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Tentang saya

Back
to top